Buat update jemaah haji yang sakit di Saudi, keluarga bisa kontak nomor ini

KJRI Jeddah telah menetapkan tiga PIC untuk update informasi jemaah sakit yg masih dirawat di RSAS Makkah, Madinah, dan Jeddah.

Konsul Haji KJRI Jeddah Nasrullah Jasam. Foto Kemenag

Kementerian Agama menginformasikan nomor telepon yang bisa dihubungi kepada pihak untuk mendapatkan informasi perkembangan kondisi jemaah haji yang dirawat di Arab Saudi.

Konsul Haji KJRI Jeddah Nasrullah Jasam mengatakan, telah menetapkan tiga PIC (person in charge) untuk update informasi jemaah sakit yg masih dirawat di RSAS Makkah, Madinah, dan Jeddah.

Menurutnya, PIC dan tim KUH KJRI Jeddah akan melakukan pemantauan secara berkala kondisi jemaah di RSAS. Pihak keluarga yang ingin mendapatkan update kondisi jemaah bisa menghubungi para PIC.

"Kami berharap kondisi jemaah yang dirawat bisa lekas sehat. Jika oleh rumah sakit sudah dinyatakan layak terbang, akan kami antar untuk pulang ke Tanah Air," sebut Nasrullah dalam keterangan resminya, Senin (7/8).

"KUH KJRI Jeddah juga telah menyiapkan tim yang akan mengantar jemaah yang telah dinyatakan layak terbang untuk kembali ke Indonesia," sambungnya.