5 Pernak-pernik menjelang timnas Indonesia vs Burundi nanti malam

Jadwal laga Indonesia vs Burundi akan menjadi catatan baru bagi timnas Indonesia yang ingin menaikkan peringkat FIFA.

Ilustrasi foto: PSSI

Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba internasional di Maret ini kontra Burundi nanti malam, Sabtu (25/3). Pentas yang akan digelar di Stadion Chandrabaga Bekasi mulai pukul 20.30 ini juga merupakan bagian dari persiapan timnas Merah-Putih menjelang Piala Asia 2023, pada Januari 2024 mendatang. 

Jadwal laga Indonesia vs Burundi akan menjadi catatan baru bagi timnas Indonesia yang ingin menaikkan peringkat FIFA, yang saat ini masih bertengger di urutan 151.

Publik sepakbola Indonesia tentu penasaran dengan performa yang akan ditunjukkan Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan. Terutama bagaimana kekuatan daya tahan lini belakang Indonesia dengan hadirnya Jordi Amat dan Elkan Baggot.

Laga vs Burundi sendiri akan menjadi ajang pembuktian apakah tim ini cukup menjanjikan atau ternyata tidak memiliki kemajuan berarti bahkan hanya jalan di tempat setelah dibesut Shin Tae-yong selama tiga tahun. 

Di luar itu, sejumlah kejadian menarik mewarnai perjalanan persiapan pertandingan Indonesia vs Burundi nanti malam. Berikut ulasannya: