Agen top sepak bola Mino Raiola dirawat di rumah sakit, kesal diisukan meninggal

Dilaporkan secara luas bahwa Mino Raiola telah meninggal pada usia 54 tahun, Real Madrid bahkan pernah ucapkan duka di Twitter.

Mino Raiola. Foto Marca

Agen pemain Mino Raiola berjuang untuk hidupnya di rumah sakit. Di tengah kesehatannya yang tidak baik-baik saja itu, ia mengutuk keras berita palsu yang menyebar di media sosial yang mengklaim dia telah meninggal.

Raiola mewakili nama-nama besar yang tak terhitung jumlahnya di liga utama Eropa dan telah membantu menengahi sejumlah kesepakatan profil tinggi yang melibatkan orang-orang seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Dilaporkan secara luas bahwa orang Italia itu telah meninggal pada usia 54 tahun, dengan Raiola telah merilis pembaruan di media sosialnya yang mengungkapkan rasa jijiknya terhadap berita palsu tersebut.

Raiola mengirim pesan kepada para pengikutnya di Twitter di tengah spekulasi tentang kesehatannya, yang berbunyi: "Status kesehatan saat ini untuk orang-orang yang bertanya-tanya: kesal untuk kedua kalinya dalam 4 bulan, mereka membunuhku. Tampaknya juga bisa menyadarkan."

Sementara itu, teman dekat agen super Jose Fortes Rodriguez mengecam laporan kematiannya, mengatakan kepada De Telegraaf: "Mino tidak mati. Laporan itu tidak masuk akal."