sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Agen top sepak bola Mino Raiola dirawat di rumah sakit, kesal diisukan meninggal

Dilaporkan secara luas bahwa Mino Raiola telah meninggal pada usia 54 tahun, Real Madrid bahkan pernah ucapkan duka di Twitter.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 29 Apr 2022 06:57 WIB
Agen top sepak bola Mino Raiola dirawat di rumah sakit, kesal diisukan meninggal

Agen pemain Mino Raiola berjuang untuk hidupnya di rumah sakit. Di tengah kesehatannya yang tidak baik-baik saja itu, ia mengutuk keras berita palsu yang menyebar di media sosial yang mengklaim dia telah meninggal.

Raiola mewakili nama-nama besar yang tak terhitung jumlahnya di liga utama Eropa dan telah membantu menengahi sejumlah kesepakatan profil tinggi yang melibatkan orang-orang seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Dilaporkan secara luas bahwa orang Italia itu telah meninggal pada usia 54 tahun, dengan Raiola telah merilis pembaruan di media sosialnya yang mengungkapkan rasa jijiknya terhadap berita palsu tersebut.

Raiola mengirim pesan kepada para pengikutnya di Twitter di tengah spekulasi tentang kesehatannya, yang berbunyi: "Status kesehatan saat ini untuk orang-orang yang bertanya-tanya: kesal untuk kedua kalinya dalam 4 bulan, mereka membunuhku. Tampaknya juga bisa menyadarkan."

Sementara itu, teman dekat agen super Jose Fortes Rodriguez mengecam laporan kematiannya, mengatakan kepada De Telegraaf: "Mino tidak mati. Laporan itu tidak masuk akal."

Dokter Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele di Milan menambahkan: "Saya marah dengan telepon dari jurnalis palsu yang berspekulasi tentang kehidupan seorang pria yang berjuang untuk bertahan hidup."

Raiola sebelumnya dirawat di rumah sakit pada Januari dan menjalani operasi karena masalah yang tidak ditentukan.

Sebuah pernyataan dari akun Twitter resminya saat itu berbunyi: "Mino Raiola sedang menjalani pemeriksaan medis biasa yang memerlukan anestesi. Semua sudah direncanakan dan tidak ada operasi darurat yang terjadi."

Sponsored

Selain banyaknya media yang secara tidak benar melaporkan kematian Raiola, Real Madrid juga memposting pesan belasungkawa melalui saluran media sosial resmi mereka.

Unggahan tersebut, yang kini telah dihapus, berbunyi: "Real Madrid CF, presiden dan Dewan Direksinya sangat menyesali kematian Mino Raiola dan ingin menyampaikan belasungkawa, kasih sayang dan kasih sayang mereka kepada semua kerabat dan orang yang dicintainya. ."

Daftar klien bertabur bintang Raiola termasuk orang-orang seperti Pogba, Ibrahimovic dan Erling Haaland, dan pada tahun 2020 dilaporkan bahwa ia memiliki kekayaan bersih sebesar £62 juta (US$ 77 juta).

Agen tersebut memiliki reputasi kesuksesan kontrak dengan uang besar untuk kliennya, dan dilaporkan membantu untuk menegosiasikan persyaratan untuk Haaland menjelang transfer yang diusulkan dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Kepindahan Matthijs de Ligt senilai €73m (£62m/$77m) ke Juventus dari Ajax pada 2019 diawasi oleh Raiola, sementara ia juga terlibat dalam transfer gratis Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Milan tahun lalu.

Raiola juga agen duo Italia Mario Balotelli dan Marco Verratti, serta prospek terbaru Ajax Ryan Gravenberch dan Denzel Dumfries dari Inter.(Goal)

Berita Lainnya