City gulung tim kasta kedua di Piala FA

Kemenangan City disokong tujuh pencetak gol berbeda di laga tersebut, termasuk sebuah gol bunuh diri dari bek Rotherham, Semi Ayaji,

sumber: mancity.com

Manchester City berhasil menggulung tim kasta kedua Rotherham United dengan skor 7-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu.

Kemenangan City disokong tujuh pencetak gol berbeda di laga tersebut, termasuk sebuah gol bunuh diri dari bek Rotherham, Semi Ayaji, demikian catatan pertandingan laman resmi FA.

Hasil itu membuat City menyusul tim-tim Liga Inggris lainnya yang sudah lebih dulu melangkah ke putaran keempat Piala FA seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea, Everton dan Arsenal.

Raheem Sterling membuka pesta gol City pada menit ke-12 lewat kerja sama umpan satu dua sentuhan bersama Kevin De Bruyne yang diselesaikan dengan tembakan terarah ke gawang Marek Rodak.

Tim tamu sempat memberikan perlawanan dan menciptakan kemelut di depan gawang City ketika Anthony Forde menutup jalur umpan kiper Ederson Moraes, namun John Stones berada di posisi tepat untuk mengamankan bola.