Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menginspirasi Harry Kane

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah sumber inspirasi besar saat ia memulai babak selanjutnya dalam karirnya di Bayern Munich.

Harry Kane. Sumber Twitter Bayern Munich

Harry Kane terpacu oleh pencapaian luar biasa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat keduanya melanjutkan karir luar biasa mereka di Arab Saudi dan Amerika Serikat masing-masing bersama Al-Nassr dan Inter Miami.

Kane bercita-cita untuk mencapai standar yang sama, tetapi tidak seperti duo termasyhur ini, Kane masih menunggu untuk memenangkan trofi besar pertamanya.

Harry Kane menjelaskan, umur panjang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah sumber inspirasi besar saat ia memulai babak selanjutnya dalam karirnya di Bayern Munich.

Kane telah membuat awal yang mengesankan bersama juara Jerman itu setelah menyelesaikan kepindahan senilai £100 juta dari Tottenham di musim panas lalu.

Kapten Inggris ini telah mencetak lima gol dalam enam penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, dan bertekad untuk mencapai level baru berkat standar luar biasa tinggi yang ditetapkan oleh Ronaldo dan Messi.