Ezra dan Egy tunjukan kemampuan kepada Indra Sjafri

Pada pemusatan latihan menjelang kualifikasi Piala AFC U-23, pelatih Indra Sjafri memanggil 30 pemain.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri (kedua kanan) memimpin jalannya pemusatan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/3)./AntaraFoto

Dua pemain Indonesia yang selama ini mengikuti kompetisi di luar negeri, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri, resmi mengikuti pelatihan perdana pemusatan pelatihan kualifikasi Piala AFC U-23. Keduanya mengaku akan menunjukkan kemampuan terbaiknya selama pemusatan pelatihan.   

Pemain keturunan Indonesia-Belanda Ezra Walian mengaku tidak ingin kehadirannya di Tanah Air sia-sia. Untuk itu, dirinya bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama mengikuti pemusatan latihan di bawah bimbingan pelatih timnas U-23 Indra Sjafri.

Meski baru bergabung, pemain yang saat ini memperkuat klub asal Belanda RKC Waalwijk langsung menjalani program dari pelatih.

"Saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri). Kami saling berdiskusi satu sama lain, saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," kata Ezra Walian usai latihan.

Meski kenyang pengalaman di luar negeri, pemain berusia 21 tahun ini, belum pasti masuk 23 pemain yang bakal dibawa ke Vietnam untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23. Apalagi persaingan di posisi penyerang cukup ketat.