Frank Lampard konsentrasi selamatkan Everton dari degradasi

Everton kembali beraksi saat bertandang ke Leicester City pada Minggu 7 Mei.

Frank Lampard. Foto Liverpoolworld.uk

Pelatih Frank Lampard menegaskan bahwa Everton harus terus berkonsentrasi pada diri mereka sendiri perjuangan melepaskan diri dari degradasi. Ia tidak tahu butuh berapa poin lagi agar timnya lolos dari ancaman degradasi.

The Toffees benar-benar dalam pertempuran untuk mempertahankan eksistensi di liga kasta tertinggi Premier League bersama dengan Leeds United dan Burnley di minggu-minggu terakhir musim ini.

Everton masuk ke pertandingan mereka melawan Chelsea kemarin di tempat ke-18 dan terpaut lima poin dari zona aman. Beruntung, pasukan Lampard meraih kemenangan 1-0 yang penting - berkat gol dari Richarlison - untuk memangkas jarak menjadi dua poin dengan Leeds yang bertengger di posisi 17 klasemen.

Dengan situasi itu, yang bisa dilakukan Everton hanyalah terus tampil konsisten di lapangan - dan berharap Leeds dan Burnley tergelincir.

“Bersama kami, apakah kami mengharapkan Burnley memenangkan setiap pertandingan? Saat ini, mungkin ya. Apakah kita mengharapkan Leeds memenangkan setiap pertandingan?"