Ini 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk lawan Palestina dan Argentina

Indonesia akan menghadapi Palestina pada 14 Juni, dan pertandingan menghadapi Argentina akan digelar pada 19 Juni.

Timnas indonesia ketika menghadapi Burundi. Foto: PSSI

Sebanyak 26 pemain yang akan masuk pemusatan latihan menjelang FIFA matchday Juni mendatang telah ditentukan. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong akan mengumpulkan para pemain itu sejak 5 Juni. 

Indonesia akan menghadapi Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan pertandingan menghadapi Argentina akan digelar pada 19 Juni. Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada pemanggilan ini juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

Selain itu, dua pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi yakni Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag) juga turut dipanggil. 

Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 4 pemain, diikuti PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain.