Jokowi: Timnas U-19 yang penting menang

"Harapan kita skornya menang, angkanya terserah, yang penting menang."

Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10)./Antara Foto

Presiden Joko Widodo berharap Timnas U-19 dapat meraih kemenangan. Timnas akan bertanding melawan Jepang, pada perempatfinal Piala Asia U-19 2018 pada Minggu (28/10) malam.

"Harapan kita skornya menang, angkanya terserah, yang penting menang," kata Presiden Jokowi di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/10).

Untuk itu, Jokowi menekankan agar Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dapat optimistis menghadapi laga ini. Bagi Jokowi, yang terpenting harus dimiliki skuat asuhan Indra Sjafri, adalah memiliki semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Timnas U-19 harus optimis, berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, rakyat Indonesia," katanya. 

Ini menjadi pertandingan berat bagi kedua tim. Sebab pemenangnya tak cuma akan memastikan diri lolos ke partai semifinal, tapi juga berhak untuk tampil di ajang Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.