Jude Bellingham samai rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Ia telah mencetak 6 gol dalam 6 penampilan untuk klub barunya, yang semuanya membukukan kemenangan.

Gelandang 20 tahun, Jude Bellingham, menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Twitter/@realmadrid

Gol gelandang Jude Bellingham pada menit keempat waktu tambahan membuat Real Madrid unggul 1-0 saat kontra Union Berlin, Rabu (20/9), pada pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions Eropa. Tren positif klub Ibu Kota Spanyol pun berlanjut.

Bellingham bergabung dengan raksasa Spanyol dari Borussia Dortmund musim panas ini. Ia telah mencetak 6 gol dalam 6 penampilan untuk klub barunya, yang semuanya membukukan kemenangan.

Penampilan gemilang pemain 20 tahun ini menunjukkan peran vitalnya di dalam lapangan untuk Los Blancos. Bahkan, membuktikan dirinya sebagai Galacticos baru untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Mantan bintang Birmingham City itu mencetak gol pada debutnya di LaLiga Spanyol untuk Los Blancos dan mencetak gol dalam pertandingan pembukaan Liga Champions Eropa. Hal itu menempatkan Bellingham pemain dengan status eksklusif di Real Madrid, yang sebelumnya hanya dicapai tiga pemain lainnya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 penampilan. Ronaldo mencetak gol di setiap debut klubnya pada tahun 2009.