Juventus sapa para penggemar di Indonesia akhir Januari

Juventus menggelar jumpa fans ini karena menghargai dedikasi para penggemar di Indonesia.

Para punggawa legenda Juventus dari kiri ke kanan, Alessandro Del Piero, Pavel Nedved, Gianluigi Buffon, Mauro Camoranesi, David Trezeguet, dan Giorgio Chiellini. Dok: Istimewa.

Klub raksasa Liga Italia, Juventus segera menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan acara “Juventus Village di Jakarta”. Mereka menggelar acara ini setelah kunjungan terakhir dilakukan pada 2014.

Manajer Direktor Juventus APAC, Federico Palomba mengatakan, pihak klub memiliki ikatan khusus kepada Indonesia yang memiliki basis penggemar terbesar pada media sosial selain di Italia. 

"Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi Jakarta menjadi tujuan ideal bagi kami untuk mengadakan acara ini. Kami telah menjalankan program spesial untuk penggemar Indonesia yang terus mendukung Juventus, dan kami sudah tidak sabar menantikan acara ini," katanya dalam keterangan, Sabtu (21/1).

Palomba menyebut, selema beberapa tahun terakhir, para penggemar di sini telah menunjukkan komitmen dan dukungan para penggemar yang sangat setia kepada klub, dan Juventus sangat menghargai itu. Dikarenakan hal tersebut, pihaknya mendedikasikan sejumlah kegiatan Juventus untuk penggemar di Asia meskipun sempat terjadi tantangan karena pandemi. 

"Klub berusaha untuk membawa lebih banyak pengalaman untuk Asia lainnya dalam waktu dekat,” ujar Palomba.