Lionel Messi resmi pergi dari Paris di tengah ejekan suporter

Pendukung PSG yang tidak sopan mencemooh Messi, ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya di malam yang hangat.

Lionel Messi dari PSG beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Clermont di Parc des Princes di Paris, Prancis, Sabtu, 3 Juni 2023. AP Photo/Michel Euler

Lionel Messi tidak peduli dengan ejekan dalam pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain saat juara liga Prancis itu, kalah dari Clermont 3-2 pada Sabtu (3/6) waktu setempat.

Pendukung PSG yang tidak sopan mencemooh Messi, ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya di malam yang hangat. Beberapa menit kemudian, Messi berjalan ke lapangan dengan senyum di wajahnya, memegang tangan ketiga anaknya di depan foto tim dan mencium kening mereka sebelum kickoff.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris dan orang-orangnya selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan,” kata Messi kepada situs web klub.

Dalam dua musim di PSG, Messi menjuarai dua Liga Prancis dan Trofi Champions Prancis serta membukukan 32 gol dan 35 assist di semua kompetisi.

Messi mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di Strasbourg seminggu yang lalu untuk membantu PSG meraih gelar liga Prancis ke-11 yang memperpanjang rekor. Dengan mencetak gol liga ke-496 dalam karirnya, pemain jenius asal Argentina itu juga memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo untuk lima liga top Eropa.