Lolos Piala Asia 2023, timnas langsung diguyur bonus Rp600 juta, siapa mau tambah?

Usai laga, manajer Timnas Indonesia Sumardji langsung mengutarakan aprsesiasinya kepada timnas.

Timnas Indonesia. Foto PSSI.org

Timnas Indonesia meraih hasil gemilang di kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Garuda menjadi runner-up Grup A setelah menang telak atas Nepal 7-0. Hasil ini sekaligus bernilai tiket bagi skuad Shin Tae-yong terbang ke Piala Asia 2023.

Usai laga vs Nepal, manajer Timnas Indonesia Sumardji langsung mengutarakan aprsesiasinya kepada timnas. Apresiasinya tidak hanya sekadar kalimat basa-basi ucapan terima kasih, namun juga janji untuk mengguyur tim dengan bonus. 

"Kalian semuanya saya berikan bonus Rp600 juta," kata Sumardji di ruang ganti, usai laga seperti yang disiarkan Youtube, PSSI, Kamis (16/6). Ucapan Sumardji langsung disambut teriakan para pemain. "Tambah, tambah, tambah," teriak Marc Klok paling kencang memeriahkan suasana.

"Sementara 600 dulu, kalau besok misalkan ada yang telepon saya, saya akan sampaikan, tapi saya akan berupaya dan berusaha yang terbaik buat kalian semuanya. Cukup ya," imbuh Sumardji. "Pemain pun bergurau lagi. "Tambah, tambah," teriak pemain sambil berseri-seri. 

Shin Tae-yong tak lupa tetap memberi nasihat