Pekan pertama usai, berikut peringkat grup Liga Champions

Hanya Grup H yang tidak mengalami perubahan peringkat.

Bek sayap Manchester City, Joao Concelo (kedua kiri), diselamati rekan-rekannya usai mencetak gol kelima timnya ke gawang RB Leipzig dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Inggris, pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat. Foto Reuters/Lee Smith

Pekan pertama UEFA Champions League telah berakhir menyusul bergulirnya pertandingan yang dimulai pada Kamis (16/9) dini hari. Sebagian besar drawing group mengalami perubahan. Bagaimana posisi grup sekarang?

Grup A
Manchester City berhasil mempertahankan kedudukannya menyusul kemenangan atas RB Leipzig. Sementara RB Leipzig terpaksa turun ke posisi keempat.

Posisi kedua dan ketiga ditempati Paris Saint-Germain (PSG) dan Club Brugge seiring dengan hasil seri yang diperoleh keduanya. Laga grup A berikutnya akan dimulai Rabu (29/9) mendatang dengan PSG kontra Manchester City di Stadion Parc des Princes, Paris, pada pukul 02.00 WIB.

Grup B
Posisi teratas ditempati Liverpool FC setelah mengalahkan AC Milan, yang kini berada di peringkat keempat. Sedangkan ranking kedua ditempati Atletico de Madrid dan disusul FC Porto setelah keduanya bermain imbang.

Pertandingan selanjutnya akan dimulai di Estádio do Dragao di Porto, Portugal, pada Rabu (29/9), pukul 02.00 WIB, yang menghadirkan FC Porto melawan Liverpool.