Pelatih Timnas U-19 yakin bisa menang melawan Meksiko

Bila kembali meraih kemenangan, Garuda Nusantara akan melenggang ke babak selanjutnya.

Indonesia akan menghadapi Meksiko di di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, sekaligus pertandingan ketiga pada Minggu (5/6) pada Toulon Cup 2022. Foto pssi.org

Indonesia akan menghadapi Meksiko di di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, sekaligus pertandingan ketiga pada Minggu (5/6) pada Toulon Cup 2022. Bila kembali meraih kemenangan, Garuda Nusantara akan melenggang ke babak selanjutnya.

Mengenai lawan berikutnya, yaitu Meksiko, Pelatih tim U-19 Indonesia Dženan Radončić mengatakan, akan tetap bermain seperti biasa.

"Kami tentu mengincar kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya, saya yakin dan percaya diri. Karena lawan-lawan kami umurnya sama. Kami akan terus berjuang hingga final," tuturnya, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan sebelumnya, tim U-19 Indonesia berhasil menekuk Ghana dengan skor tipis 1-0 di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Kamis (2/6).

Ini merupakan kemenangan perdana mereka di turnamen itu, setelah pada laga pertama mereka harus mengakui kemenangan Venezuela, juga dengan skor tipis 1-0.