Pep Guardiola: City dalam posisi siap serang Arsenal di laga krusial

Guardiola hanya membuat tiga perubahan setelah kemenangan tengah pekan atas Bayern Munich dan merasa penting untuk menjaga momentum.

Pep Guardiola. Foto Independent

Manchester City dan Arsenal kejar-kejaran di klasemen puncak, untuk merebut titel juara Premier League 2022-2023. Bentrok keduanya pada 26 April akan sangat krusial menjadi penentu.

Pep Guardiola sendiri percaya Manchester City siap dalam posisi menyerang menjelang pertandingan Liga Premier mereka yang genting dengan pemimpin klasemen Arsenal.

Pada Sabtu, City memangkas jarak dengan The Gunners di puncak klasemen menjadi tiga poin dengan kemenangan 3-1 atas Leicester yang terancam degradasi di Stadion Etihad.

Pertandingan mereka berikutnya dalam kompetisi ini adalah ketika mereka menjamu kubu Mikel Arteta pada 26 April dan – meskipun Arsenal dapat melangkah lebih jauh dalam dua pertandingan liga yang mereka miliki sebelumnya – Guardiola merasa City sekarang siap.

“Mereka menjalani musim yang luar biasa musim ini dan saya tidak berpikir mereka akan kehilangan banyak poin, jadi yang harus kami lakukan adalah berada di sana."