Pepe Reina perpanjang kontrak lagi di Villareal

Dia menjadi kiper utama di Villareal dalam sisa musim 2022-2023 setelah penjaga gawang Geronimo Rulli pergi bergabung ke Ajax Amsterdam.

Pepe Reina memperpanjang kontraknya dengan Villareal CF untuk satu tahun ke depan. Foto istimewa

Pepe Reina memperpanjang kontraknya dengan Villareal CF untuk satu tahun ke depan. Persisnya, Reina akan berada di bawah mistar Villareal hingga akhir musim 2023/2024.

Dalam suatu kesempatan, kiper kawakan asal Spanyol ini, merasa belum cukup untuk menunjukan tajinya dan membela klub asal Provinsi Castellon itu. Apalagi ia telah bermain dalam pertandingan yang ke-1000.

“Ini adalah klub terakhir saya dan saya akan menikmati setiap detik terakhir,” katanya dalam keterangan yang dikutip, Rabu (28/6).

Kiper berpengalaman yang kembali ke Villarreal CF musim panas lalu, memainkan total 32 pertandingan musim lalu: 22 pertandingan di LaLiga, 7 di UEFA Europa Conference League dan tiga di Copa del Rey. Kini, klub memberinya penghormatan khusus untuk mencapai tonggak sejarah yang mengesankan ini sebelum pertandingan melawan Cádiz CF.

Reina telah memainkan total 179 pertandingan resmi untuk Villarreal CF dalam dua periode berbeda di klub (2002-2005 dan 2022-2023). Sepanjang karir profesionalnya, ia juga membela FC Barcelona, Liverpool FC, SSC Napoli, Bayern Munich, AC Milan, Aston Villa, dan SS Lazio.