PSSI ingin timnas Indonesia menyamai timnas wanita yang lolos ke Piala Asia

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku sangat bersyukur atas lolosnya Indonesia ke kualifikasi Piala Asia 2023.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Foto pssi.org

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 setelah menumbangkan Taiwan pada leg kedua babak playoff dengan skor 3-0 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras selama pertandingan.

Pertandingan tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan menyudahi perlawanan Taiwan dengan agregat 5-1. Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Egy Maulana pada menit ke-27', Ricky Kambuaya menit 54', dan Witan Sulaeman menit ke-90'+3.

Sebelumnya, skuad Garuda juga meraih kemenangan dengan skor 2-1 di leg pertama, Kamis (7/10). Total Indonesia unggul agregat dengan skor 5-1.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku sangat bersyukur atas lolosnya Indonesia ke kualifikasi Piala Asia 2023. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Iwan Bule itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan.

"Alhamdulillah timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Taiwan. Kami lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023. Terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang keras dan tampil baik malam ini," ujar Iriawan, seperti dilansir dari portal resmi PSSI.