Real Madrid mengalami kekalahan pertama, ini kata Ancelotti

Ancelotti menyebut, timnya memulai musim dengan baik, tetapi telah merasakan jadwal yang melelahkan menjelang Piala Dunia.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: twitter.com/MrAncelotti

Real Madrid kehilangan kesempatan untuk kembali ke puncak La Liga, saat penalti yang diulang memberi Rayo Vallecano kemenangan mengejutkan 3-2 atas Los Blancos.

Real Madrid mengalami kekalahan pada musim pertama ini. dan memberikan Barcelona peluang unggul dua poin di puncak La Liga setelah 13 pertandingan.

Tim tuan rumah memimpin lebih dulu pada pertandingan Selasa (8/11), ketika Santi Comesaña mencetak gol di lima menit pertama, tetapi Real membalas kemudian di babak pertama melalui penalti Luka Modric dan sundulan akrobatik der Militão

Keunggulan tersebut hanya bertahan tiga menit disaat Rayo menyamakan kedudukan akibat dari Thibaut Courtois tidak mampu menepis tandangan Ivaro Garcia. 

Pada saat babak pertengahan kedua Rayo mendapatkan peluang untuk menang, karena berhasil menjadi penendang bola penalti. Akan tetapi tendangan tersebut tidak akurat ke gawang, menyebabkan Courtois menyelamatkan bolanya agar tidak masuk ke gawang.