Son Heung-min tolak iPhone, hindari kasus Ronaldinho dan Pepsi

Apple hanya akan mengizinkan penggunaan iPhone dalam film dan layar selama bukan penjahat yang menggunakannya.

Son Heung-Min. Foto ist

Sebuah video viral menunjukkan Son Heung-min menolak untuk memegang iPhone seorang penggemar ketika mereka memintanya untuk selfie. Tetapi, striker Tottenham Hotspur itu menolak dengan sangat sopan.

Video di TikTok memperlihatkan seorang penggemar menawarkan iPhone mereka kepada bintang Korea Selatan itu agar dia bisa mengambil foto selfie bersama.

Tapi Son kemudian menyatukan kedua tangannya dengan nada meminta maaf dan menjelaskan bahwa dia tidak bisa memegang ponselnya. Tetapi dia tidak keberatan jika penggemarnya yang melakukannya.

Video tersebut kemudian memperlihatkan Son dimintai memegang handphone dari fans lain. Kali ini ia dengan senang hati mengulurkan tangannya dan berfoto selfie bersama seorang suporter yang sedang memegang kaus Tottenham bertuliskan namanya.

Sikap Son ini tidak terkait apa pun kecuali hanya sekadar persoalan sponshorship. Sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship dengan Samsung, Son tidak boleh mengambil foto selfie atau menyentuh ponsel milik penggemar jika produk tersebut milik perusahaan saingan. Kebetulan handphone penggemar yang ia tolak itu adalah iPhone.