Tumbang 0-5 dari Liverpool, Shaw: Kami semua tanggung jawab

"Kami sangat kecewa, tadi tidak cukup, dan terasa menyakitkan," ujar Luke.

Laga Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Minggu (24/10) pukul 21.15 WIB. Sumber: Twitter @ManUtd.

Laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada Minggu (24/10) pukul 22.30 WIB lalu menyaksikan Manchester United ambruk 0-5 di hadapan Liverpool FC. 

Menyusul kekalahan tersebut, bek kiri skuat Setan Merah Luke Shaw menyatakan, hasil mengecewakan itu akan menjadi ‘tanggung jawab’ tim secara bersama, baik kelompok maupun individu.

"Kami sangat kecewa, tadi tidak cukup, dan terasa menyakitkan," ujar Luke seperti dikutip dari situs resmi Manchester United. "Saya rasa sepak bola adalah olahraga tim, kami bersama-sama menjalaninya dan kami tetap bersama. Tetapi saya pikir, sebagai individu, kami perlu bertanggung jawab atas beberapa aksi malam ini. Secara pribadi, itulah mengapa saya ada di sini, saya tidak bersembunyi di dalam."

Sebelumnya, kapten Manchester United Harry Maguire diketahui membuat pernyataan permintaan maaf atas kekalahan telak yang dialami dalam laga tersebut. Baginya, fans skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari apa yang diterimanya malam tersebut.

"Mereka layak mendapat (hasil) yang lebih (baik) dan ketika kami keluar lapangan dengan hasil 5-0 oleh lawan kami, dengan Stretford End masih bernyanyi, kami tentu saja mengapresiasi itu tetapi, dalam diri kami sendiri, kami tahu masih banyak yang harus dibenahi," ujarnya, yang juga bermain sebagai bek tengah.