AHY: Isu bagi-bagi kursi menteri Prabowo-Sandi lukai hati rakyat

Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan adanya isu bagi kursi menteri Prabowo-Sandi dapat melukai hati rakyat.

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan adanya isu bagi kursi menteri Prabowo-Sandi dapat melukai hati rakyat. / Antara Foto

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan adanya isu bagi kursi menteri Prabowo-Sandi dapat melukai hati rakyat.

Putra sulung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menilai isu bagi-bagi kursi untuk partai pengusung pasangan 02 Prabowo-Sandi bisa melukai hati rakyat, karena Pemilu juga belum selesai.

"Saya khawatir justru isu semacam ini (bagi-bagi kursi menteri) bisa melukai rakyat," kata AHY di Cirebon, Jabar, Selasa (2/4).

Dia mengatakan tidak tertarik untuk membicarakan posisi di kabinet yang akan disusun oleh pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi, karena sangat tidak patut pemilihan belum dilakukan, namun sudah meributkan masalah kursi menteri.

Menurut AHY, Partai Demokrat tidak terlalu sibuk untuk mempermasalahkan posisi apa yang bisa diberikan kepada partai pengusung untuk kabinet nanti.