Kubu Jokowi: Peserta reuni 212 hanya pendukung Prabowo-Sandi

Kubu Jokowi-Ma'ruf menyebut peserta reuni 212 yang datang ke Monas hanyalah berasal dari pemilih loyalis Prabowo-Sandiaga Uno.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menyebut peserta reuni 212 yang datang ke Monas hanyalah berasal dari pemilih loyalis Prabowo-Sandi. / Facebook

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menyebut peserta reuni 212 yang datang ke Monas hanyalah berasal dari pemilih loyalis Prabowo-Sandi.

Wakil Ketua TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menyebutkan massa reuni 212 berasal dari pemilih loyalis Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diorganisir ke Jakarta. 

"Kalau pemilihnya Pak Jokowi mau diturunkan seperti itu juga bisa. Bahkan satu Jakarta penuh itu. Tapi kan bukan model kami," kata Kadir melalui pesan singkat, Senin (3/12). 

Untuk itu, menurutnya TKN tidak terlalu khawatir dengan pelaksanaan reuni 212. Sebab, memang faktanya orang-orang Prabowo yang sejak awal diorganisir dan dikonsolidasikan untuk hadir di acara reuni 212.  

Diapun tidak merasa heran dengan yel-yel yang berkembang dan dinyanyikan di lokasi reuni 212 tersebut mengindikasikan adanya konten yang mengarah pada kampanye.