Kubu Prabowo-Sandi terima tantangan Rp100 miliar dari relawan TKN

Gayung bersambut, tantangan yang diajukan oleh relawan Jokowi-Amin terkait bukti kecurangan berhadiah Rp100 miliar diterima kubu Prabowo.

Koordinator Relawan IT BPN Mustofa Nahrawardaya, kedatangannya ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) telah menjawab akan tantangan kecurangan yang diajukan oleh relawan TKN Jokowi-Amin. / Facebook

Gayung bersambut, tantangan yang diajukan oleh relawan Jokowi-Amin terkait bukti kecurangan berhadiah Rp100 miliar diterima kubu Prabowo-Sandi.

Tim Teknologi Informasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno justru menantang balik relawan paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang menyiapkan duit Rp100 miliar jika berhasil membuktikan kecurangan pada Pemilu 2019.

Koordinator Relawan IT BPN Mustofa Nahrawardaya mengatatakan, kedatangannya ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) telah menjawab akan tantangan tersebut. Menurut dia, berkas yang telah dilaporkan merupakan bukti yang sulit dibantah secara forensik.

"Ini bukti kami berikan ke Bawaslu. Bukti ini sulit dibantah secara forensik," kata Mustofa, di kantor Bawaslu, Jumat (3/5).

Oleh sebab itu, Mustofa menantang balik tantangan Rp100 miliar dan meminta pihak yang menantang menyerahkan uang tersebut kepada notaris. Nantinya, uang tersebut akan diperuntukan oleh BPN sebagai santunan bagi keluarga korban meninggal dan sakit yang berjatuhan dalam Pemilu 2019.