Ahok resmi masuk PDI Perjuangan sejak 26 Januari 2019

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang akrab disapa Ahok resmi menjadi anggota PDI Perjuangan sejak 26 Januari 2019.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang akrab disapa Ahok dan kini ingin disebut BTP itu menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali di Denpasar, Jumat (8/2). / Facebook

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang akrab disapa Ahok resmi menjadi anggota PDI Perjuangan sejak 26 Januari 2019.

Mantan narapidana penodaan agama yang kini ingin disebut BTP itu menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali di Denpasar, Jumat (8/2) sore.

"Mau jalan-jalan saja," kata Ahok dengan singkat setelah keluar dari salah satu ruangan di Sekretariat PDIP Bali, di Jalan Banteng Baru, Denpasar.

Kedatangannya disambut Sekretaris DPD PDIP Bali yang juga Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Sekretaris DPC PDIP Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, serta sejumlah kader PDIP Bali lainnya.

Dengan mengenakan kaos ber-krah warna hitam dan celana panjang jeans biru, Ahok tiba di Sekretariat PDIP Bali sekitar pukul 16.00 Wita. Setiba di "Kandang Banteng" di kawasan Renon, Denpasar itu, Ahok diantar pentolan PDIP Bali menuju Ruang Sekretaris dan Perpustakaan.