Diam-diam Prabowo bertemu SBY

Menjelang batas akhir masa pendaftaran Capres-Cawapres, Prabowo Subianto diam-diam melakukan pertemuan empat mata dengan SBY.

Prabowo Subianto bertemu dengan SBY pada Selasa (7/8) malam. / Antara Foto

Menjelang batas akhir masa pendaftaran Capres-Cawapres, Prabowo Subianto diam-diam melakukan pertemuan empat mata dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon membenarkan pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/8) malam.

Fadli yang juga menjabat Wakil Ketua DPR itu menyebutkan pertemuan antar dua ketum Parpol koalisi itu dilakukan untuk memperbarui sejumlah hal. Prabowo dan SBY membahas perkembangan koalisi yang kian mengerucut.

Saat bersamaan, Fadli mendatangi kediaman Prabowo Subianto untuk membahas rencana internal Gerindra yang akan memutuskan Cawapres bagi Prabowo pada Rabu (8/8).

"Mudah-mudahan kami bisa deklarasikan pada hari Kamis dan tentu pendaftaran kan deadline-nya hari Jumatnya. Jadi, kami harus sudah membuat suatu keputusan dan sudah mengeksplorasi semua kemungkinan termasuk dari ijtima ulama," kata Fadli setelah melakukan rapat internal di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Selasa (7/8).