PRB gabung dengan PPP Romy

Partai Rakyat Berdaulat (PRB) memutuskan untuk melebur ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP), setelah dinyatakan tak lolos verifikasi

Partai Rakyat Berdaulat (PRB) memutuskan untuk melebur ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP), setelah  dinyatakan tak lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum. / (Foto: Kudus Purnomo Wahidin/Alinea.id)

Partai Rakyat Berdaulat (PRB) memutuskan untuk melebur ke dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP), setelah  dinyatakan tak lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum.

Ketua Umum PRB Rahmatullah mengatakan, telah memikirkan matang-matang untuk bergabung dengan PPP. Hal itu dilakukan setelah melihat kiprah PPP dinilai mampu memadukan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan.

"PPP diisi oleh putra-putri nasionalis religius yang mampu memadukan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan," kata Rahmatullah di Kantor DPP PPP Jakarta, Selasa (5/6). 

Menurut dia, visi-misi PPP selaras dengan partai besutnya dalam membangun budaya demokrasi yang sehat dan tanpa transaksional.

Tak hanya itu saat melakukan deklarasi, ia menyatakan akan mendukung PPP sepenuh hati tanpa syarat apapun. Sebab, dia menganggap PPP adalah partai yang dapat menyalurkan aspirasi politik para kader PRB.