Relawan pastikan 2024 istikamah kawal Jokowi

Seluruh kebijakan dan sikap Presiden Jokowi akan didukung oleh seluruh relawan.

Relawan Presiden Jokowi menggelar silahturahmi di Gor Mustika, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Minggu (6/3/2022). Foto: Istimewa.

Relawan Presiden Joko Widodo menyatakan akan terus mendukung penuh, serta konsisten untuk tegak lurus kepada pria yang akrab disapa Jokowi pada 2024.

Hal itu dinyatakan oleh relawan saat menggelar silahturahmi di Gor Mustika, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (6/3). Kegiatan itu setidaknya dihadiri oleh 1.800 relawan. 

Penanggung jawab Silahturahmi Relawan Jokowi, Aan Rochayanto mengatakan, pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan selama ini. 

"Jadi yang hadir secara undangan hanya 500, tapi karena saking cintanya dan saking inginnya dherek (mengikuti) silaturahmi ini ada 1.800 orang. Seperti dari petani, semut ireng, pupuk bawang, emak-emak, komunitas vespa dan teman-teman yang saya bisa menyebutkan satu persatu," kata Aan dalam keterangannya, Senin (7/3).

Menurutnya, seluruh kebijakan ataupun sikap yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi akan didukung seluruh relawan. Pasalnya, kata Aan, kebijakan tersebut diyakininya merupakan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia.