Relawan se-Bandung Raya komitmen dukung Jokowi hingga 2024

Keputusan ini diambil karena para relawan menilai Presiden Jokowi sukses memimpin dan membangun Indonesia.

Silaturahmi relawan Jokowi se-Bandung Raya diĀ  Dome Bale Rame, Kabupaten Bandung, Jabar, pada Sabtu (19/3/2022). Dokumentasi panitia

Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Bandung Raya menggelar silahturahmi sekaligus deklarasi komitmen di Dome Bale Rame, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (19/3). Acara diikuti sekitar 1.600 relawan.

Penanggung jawab acara, Deden Ridwan, mengungkapkan, silahturahmi ini sekaligus memantapkan relawan Jokowi masih konsisten mendukung dan mengawal jagoannya hingga 2024.

"Acara ini yang merupakan momentum langka dan bersejarah [karena] berkumpulnya para relawan se-Bandung Raya, yang merupakan silaturahim dan temu kangen. Selain itu, di acara ini, juga kami memiliki visi yang sama, yakni sauyunan 2024 milu Jokowi," katanya.

Deden memaparkan, para relawan berkomitmen tegak lurus kepada Jokowi karena dinilai berhasil dalam memimpin. Pun dianggap sukses membangun Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan maju. 

"Visi di atas tentunya bukan atas dasar gurauan atau celotehan saja, tapi hasil dari tanggapan relawan khususnya dan umumnya masyarakat sendiri, di lihat dari kegigihan dan keihklasan seorang pemimpin bangsa, yakni Jokowi," jelasnya dalam keterangan tertulis.