Siapakah king maker sesungguhnya antara SBY dan Prabowo?

"Di mata saya, superstar dalam pemilihan presiden ya Capres. Bukan yang lain," kata SBY saat bertemu dengan Zulkifli Hasan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba di kediaman SBY, kawasan Megakuningan Timur VII, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/7) malam. / Antara Foto

"Di mata saya, superstar dalam pemilihan presiden ya Capres. Bukan yang lain," kata SBY saat bertemu dengan Zulkifli Hasan.

Setelah sehari sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kedatangan Prabowo Subianto, kini Presiden ke-6 RI itu kembali kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Kedatangan para ketua umum partai politik ke kediaman SBY dipastikan untuk membahas rancangan koalisi menuju Pemilihan Umum Presiden 2019. Koalisi hingga tawar menawar posisi menjadi pembahasan berbalut diskusi kondisi terkini negeri.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba di kediaman SBY, kawasan Megakuningan Timur VII, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/7) malam. Pria yang akrab disapa Zulhas itu tiba pukul 19.30 WIB mengenakan batik lengan panjang berwarna biru, warna yang melambangkan partainya.

Dia disambut langsung oleh SBY yang mengenakan batik berwarna cokelat. Kemudian, pertemuan keduanya berlangsung lebih kurang 2 jam. Persis serupa dengan pertemuan sebelumnya bersama Prabowo Subianto.