Survei turun, Kubu Jokowi-Ma'ruf genjot elektabilitas

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin merespons hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang turun.

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya akan malaksanakan pelatihan nasional yang bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas Paslon nomor urut 01. / Facebook

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin merespons hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang mengalami penurunan.

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya akan melaksanakan pelatihan nasional yang bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas Paslon nomor urut 01. 

"Kami akan mengadakan workshop nasional dan akan mempertajam tanggung jawab tim kampanye, juru bicara agar mengedepankan program kerja," tegasnya di kediaman Cawapres Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/12). 

Menurut dia, dalam workshop tersebut juga akan mendorong tim pemenangan untuk mengedepankan rekam jejak Paslon demi kemajuan Indonesia. 

Langkah-langkah responsif yang telah dilakukan oleh Jokowi kepada masyarakat juga terus dikampanyekan oleh seluruh tim pemenangan.