sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Isteri Sandiaga Uno suka barang sale

Nur Asia Uno mengaku sering belanja kerudung di online.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Rabu, 12 Des 2018 17:35 WIB
Isteri Sandiaga Uno suka barang sale

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati hari ini dianggap sebagai suatu yang penting oleh Nur Asia Uno. Belanja online memang banyak digandrungi oleh kaum wanita, tidak terkecuali isteri Cawapres Sandiaga Uno itu.

Siapa kira perempuan yang biasa disapa Nur itu seringkali berbelanja secara online dibanding datang langsung ke toko atau mal. Persoalan waktu menjadi alasannya lebih memilih membeli sejumlah barang di toko online.

Efisiensi waktu di tengah kesibukan memang menjadikan berbelanja secara online lebih dimungkinkan. Tak hanya itu, padatnya jalan ibu kota juga menjadi pertimbangan berbelanja secara online.

"Kadang-kadang sudah keburu capek tidak ada waktu pergi ke mal, jadi buka saja website lebih praktis," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Nur menyebutkan, kerudung adalah barang yang paling dibelinya secara online. Setiap ingin berbelanja secara online, ia pasti meminta si penjual untuk mengirimkan gambarnya terlebih dahulu.

Tak hanya itu, Nur mengaku juga sering membelanjakan suaminya, Sandiaga Uno secara online. Suaminya itu jarang sekali membeli baju baik secara langsung ataupun secara online.

"Kalau bapak, dia kan tidak pernah kayak emak-emak laper mata. Baju olahraga yang paling dibutuhkan bang Sandi," ucapnya.

Kalau soal belanja, Nur mengaku tetap seperti perempuan lainnya yang sangat menyukai sale. Baginya, suatu keuntungan membeli sebuah barang dengan harga yang murah dari biasanya.

Sponsored

Perempuan berkerudung itu pun berharap di era milenial ini semua perempuan tidak hanya menggunakan gadgetnya untuk media sosial, tetapi juga untuk berbelanja online.

Berbelanja online dianggap Nur sebagai suatu penggunaan gadget yang positif. Kendati demikian, ia berpesan agar perempuan tetap membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan saja.

Perempuan yang datang menggunakan baju batik dan bros yang diakuinya asli buatan dalam negeri itu berpesan, meski metode berbelanja online, akan tetapi produk yang dibeli harus tetap buatan lokal. Apalagi produk asli Indonesia sudah dapat menyaingi produk luar negeri.

"Pada hari belanja online nasional ini, emak-emak dianjurkan berbelanja produk-produk Indonesia agar bisa memberdayakan produk Indonesia," katanya.