sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Netcore Cloud incar ekspansi lebih lanjut di Indonesia

Beberapa pelanggan perusahaan saat ini seperti, Canon, Gojek, Tokopedia, Fave, TNG Digital, Disney Hotstar.

Hermansah
Hermansah Kamis, 25 Nov 2021 11:05 WIB
Netcore Cloud incar ekspansi lebih lanjut di Indonesia

Netcore Cloud dengan kemitraan barunya Photobook Worldwide dan Airasia, mengklaim mendapatkan kesuksesan besar di Asia Tenggara. Mereka pun bertujuan untuk membuat lebih banyak inovasi dengan kehadirannya yang kuat di kawasan ini dengan memasukkan skalabilitas (scalability), keamanan (security), dan keandalan (reliability) dalam apa yang mereka tawarkan.

"Mengincar ekspansi lebih lanjut di Indonesia dan Asia Tenggara. Saat ini, 50% email traffic di Asia dikelola oleh Netcore Cloud dan layanannya telah dipercaya oleh lebih dari 75% perusahaan unicorn Asia. Perusahaan juga mengirim lebih dari 15 miliar email setiap bulan serta memberdayakan lebih dari 5.000 brands untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) mereka melalui pengiriman email, otomatisasi pemasaran (marketing automation) yang didukung AI/ML, dan juga platform customer engagement," kata Chief Revenue Officer-SEA & MENA di Netcore Cloud Saket Jha, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/11).

Beberapa pelanggan perusahaan saat ini seperti, Canon, Gojek, TouchnGo, Fave, TNG Digital, Disney Hotstar, Flipkart dan Myntra milik Walmart, Tokopedia, Standard Chartered, MakeMyTrip, EaseMyTrip, Oyo, Dream11, PizzaHut, dan lainnya.

Netcore Cloud merupakan sebuah perusahaan SaaS yang diakui secara global menghadirkan Martech dan Communications-Platform-as-a-Service (CPaaS), dan juga berhasil memungkinkan brand untuk memberikan pengalaman pelanggan (customer experience) yang kontekstual, personal, dan menyenangkan. Dengan berbagai produk dan layanan, solusi eksklusif Netcore Cloud dapat dimanfaatkan oleh brand di berbagai industri seperti: e-commerce dan ritel, media dan hiburan, perjalanan dan perhotelan, keuangan dan teknologi, teknologi pendidikan, dan teknologi makanan.

Sponsored

“Memahami konsumen dan menyesuaikan pengalaman digital konsumen akan selalu menjadi awal yang baik untuk membantu mitra kami dalam memecahkan tantangan bisnis mereka,” kata dia.

Berita Lainnya
×
tekid