sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Telkom belum capai kesepakatan dengan Netflix

Hingga saat ini layanan Netflix belum tersedia di jaringan TelkomGroup, baik Telkomsel maupun IndiHome.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Minggu, 12 Jan 2020 15:31 WIB
Telkom belum capai kesepakatan dengan Netflix
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 26940
Dirawat 17662
Meninggal 1641
Sembuh 7637

VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan bahwa TelkomGroup terus berupaya memperkaya konten melalui kerja sama dengan para mitra penyedia layanan, termasuk Netflix yang masih dalam proses pembicaraan. 

Hingga saat ini layanan Netflix belum tersedia di jaringan TelkomGroup, baik Telkomsel maupun IndiHome. Alasannya, antara TelkomGroup dan Netflix masih belum tercapai kesepakatan.

"TelkomGroup mendorong para mitra penyedia konten untuk dapat menghadirkan karya sinematografi anak bangsa yang berkualitas. Karenanya kami juga sangat mengapresiasi dan mendukung para sineas Indonesia yang akhir-akhir ini telah menghasilkan karya-karya terbaik, sehingga menggairahkan industri perfilman tanah air dan mendorong pengembangan industri kreatif khususnya bidang sinematografi. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mencetak SDM Unggul," ujar Arif seperti dikutip dari keterangan tertulis pada Minggu (12/1).

Keputusan TelkomGroup ini, menurut Arif, bukan didasarkan pada kepentingan bisnis semata tapi juga untuk melindungi kepentingan pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sponsored

Arif menambahkan, TelkomGroup terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi menyajikan layanan konten yang berkualitas dengan catatan seluruh mitra penyedia konten yang telah bekerja sama bersedia memenuhi aturan yang berlaku dan kesepakatan bersama demi menjamin kenyamanan pelanggan. 

Berita Lainnya