sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pastikan kelancaran ujian sekolah, Bupati Gowa tinjau SDI Tinggimae

Adnan mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan lancar tanpa hambatan.

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Rabu, 11 Mei 2022 10:36 WIB
Pastikan kelancaran ujian sekolah, Bupati Gowa tinjau SDI Tinggimae

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah SD Tahun 2021/2022 di Sekolah Dasar Inpres (SDI) Tinggimae, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Senin (9/5). Adnan mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan lancar tanpa hambatan.

“Hari ini kita melihat langsung pelaksanaan ujian sekolah jenjang Sekolah Dasar, kita berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” kata Adnan didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Gowa, Taufiq Mursad.

Adnan berharap, siswa-siswi yang melaksanakan ujian dapat belajar dengan baik dalam rangka meningkatkan kemampuan akademik.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SDI Tinggimae, Andi Ernawati menyampaikan, jumlah siswa yang ikut ujian di sekolahnya sebanyak 53 orang. Dirinya optimis pelaksanaan ujian secara daring ini bisa berjalan dengan lancar.

Sponsored

“Ada sebanyak 53 siswa yang ikut ujian dan ujian akan dilaksanakan hingga hari Jumat, kita berharap ini bisa berjalan dengan lancar khususnya dari segi jaringan,” jelasnya.

Berita Lainnya