close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Disdukcapil Makassar meraih penghargaan dari Pemprov Sulsel (Foto: makassarkota.go.id)

Disdukcapil Makassar raih penghargaan pelayanan administrasi kependudukan

Pemkot Makassar akan terus berupaya memperkuat pelayanan terkait administrasi kependudukan demi kepentingan masyarakat.
swipe

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar meraih penghargaan kategori Daerah dalam Penguatan Pelayanan Administrasi Kependudukan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) karena dinilai mampu memberikan pelayanan secara maksimal.

Kepala Disdukcapil Makassar, Muh. Hatim mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersinergi dengan Pemprov Sulsel dalam melaksanakan program administrasi kependudukan.

“Jadi setiap layanan-layanan ataupun program-program yang dilaksanakan oleh Capil Provinsi, Pemkot Makassar dianggap sebagai salah satu pemerintah yang berkontribusi besar dalam penguatannya,” tutur Hatim, Rabu (14/12).

Hatim menjelaskan, Pemkot Makassar akan terus berupaya memperkuat pelayanan terkait administrasi kependudukan demi kepentingan masyarakat.

“Dalam hal ini Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Bapak Moh. Ramdhan Pomanto, dianggap sebagai pemerintah daerah yang telah memberikan kontribusi dalam pelayanan ataupun program yang dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Provinsi Sulsel,” tandasnya.

Disdukcapil Makassar raih penghargaan pelayanan administrasi kependudukan
Kamis, 15 Desember 2022 17:04
Artikel ditulis oleh
img
Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Reporter
img
Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan