close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Ilustrasi jalan rusak. Foto Pixabay.
icon caption
Ilustrasi jalan rusak. Foto Pixabay.
Daerah
Rabu, 24 Mei 2023 17:08

DPRD Pati Ali Mundir dorong DPUTR segera perbaiki jalan rusak di Bumi Mina Tani

Ali Mundir menanggapi terkait perbaikan jalan di wilayah Bumi Mina Tani.
swipe

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, M Ali Mundir menanggapi terkait perbaikan jalan di wilayah Bumi Mina Tani.

Ali Mundir mendorong Pemkab Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) untuk segera perbaiki beberapa titik jalan rusak di Kabupaten Pati. Penambahan jalan merupakan bentuk langkah awal Pemkab Pati yang bisa dilakukan, supaya tingkat kecelakaan semakin berkurang dan mobilitas barang tetap berjalan lancar.

"Pemkab Pati harus segera bertindak untuk memperbaiki sarana prasarana publik," kata Mundir.

Anggota Komisi B itu mengingatkan kerusakan jalan sangat berpengaruh terhadap roda ekonomi masyarakat. Pasalnya, persoalan infrastruktur menjadi salah satu pendorong mobilitas dan pertumbuhan ekonomi.

"Jalan ini kan merupakan infrastruktur penting yang sangat dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Politikus Partai NasDem itu berharap perbaikan jalan dapat segera terealisasi guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi warga.

Sementara itu, Plt Kepala DPUTR Pati Riyoso mengaku kewalahan dalam menangani perbaikan jalan rusak. Pasalnya, dia mengungkapkan adanya keterbatasan anggaran yang tersedia tidak sesuai dengan kondisi kerusakan jalan yang cukup panjang.

Artikel ini ditulis oleh :

img
Tim copywriter
Reporter
img
Tim copywriter
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan