sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

HUT Gowa, Bupati Gowa berikan penghargaan kepada pihak yang berkontribusi

Sejumlah penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Gowa.

Tim copywriter
Tim copywriter Minggu, 12 Nov 2023 11:17 WIB
HUT Gowa, Bupati Gowa berikan penghargaan kepada pihak yang berkontribusi

Pada momen peringatan Hari Jadi Gowa yang ke-703, sejumlah penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Gowa. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, dan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin, secara langsung memberikan penghargaan ini setelah orasi Bupati Gowa pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa.

Beberapa penghargaan diberikan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa atas upaya membantu Pemerintah Kabupaten Gowa dalam memberikan aset lahan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023. Selain itu, juga diberikan penyematan pin emas kepada 18 pimpinan SKPD Pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) se-Kabupaten Gowa, penghargaan untuk pemerintah kecamatan, kepala desa, dan lurah atas capaian target PBB 100% se-Kabupaten Gowa, serta penghargaan pencapaian validasi terbanyak bagi PPAT di Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa mengungkapkan selamat kepada para pimpinan SKPD yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Gowa di masa yang akan datang. Selain itu, Bupati Gowa juga memberikan bonus kepada 8 atlet disabilitas yang meraih medali pada Pekan Paralympic Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, serta bonus kepada 4 orang pelatih disabilitas yang meraih medali. Bonus ini diberikan sebagai apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Gowa atas prestasi para atlet dan dianggarkan dari APBD.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni, yang juga mendapatkan penghargaan berupa pin emas, mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bupati Gowa kepada Dinas KominfoSP Kabupaten Gowa. Menurutnya, pencapaian ini tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama dari seluruh staf DiskominfoSP, khususnya jajaran LPPL Radio Rewako FM, serta dukungan dari seluruh SKPD. Ia berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh staf DiskominfoSP, khususnya LPPL Radio Rewako FM, untuk lebih giat dan cerdas dalam mengelola PAD ke depan.

Sponsored

 

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid