close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Foto dokumentasi.
icon caption
Foto dokumentasi.
Daerah
Senin, 02 Oktober 2023 15:30

Mbak Ning dukung terlaksananya Pemilu 2024 yang kondusif

Penanganan setiap gangguan keamanan disebut akan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.
swipe

Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pati, melakukan simulasi Sispamkota, di halaman Stadion Joyokusumo Pati, belum lama ini. Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan aparat kepolisian untuk mengantisipasi gangguan saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Anggota DPRD Kabupaten Pati yang juga bacaleg Partai Golkar Dapil 1 Endah Sri Wahyuningati yang hadir dalam kegiatan tersebut turut mengapresiasi kesiapan Polresta Pati, jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal lima bulan lagi. Bahkan dalam pelaksanaan simulasi sispamkota itu, Polresta Pati juga mengundang para pimpinan parpol peserta Pemilu 2024 dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Dengan harapan memahami, bahwa antisipasi dan kesiapan pemerintah, khususnya kepolisian/TNI dalam unsur pengamanan sudah cukup prima. Sehingga bila terjadi gangguan bisa semua bisa teratasi dengan kondusif,” ujarnya.

Politisi yang akrab disapa Mbak Ning ini menjelaskan, penanganan setiap gangguan keamanan sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan, seperti yang disimulasikan, akan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

Kesiapan kepolisian juga akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hendak menyampaikan dan memberikan haknya berdasar azas pemilu, Luber-Jurdil pada 14 Februari 2024.

“Apa yang sudah dilaksanakan, ada dokumentasinya bisa disosialisasikan sehingga seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan terutama penyelenggara dan peserta pemilu memahami. Itu akan membantu berkontribusi secara positif terhadap kondusifitas pelaksanaan pemilu,” tuturnya.

Wakil Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati ini pun berpesan kepada masyarakat, untuk tetap menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

img
Tim copywriter
Reporter
img
Satriani Ari Wulan
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan