sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Targetkan kenaikan tingkat, Pemkot Parepare lanjutkan perbaikan Stadion Habibie

Pemkot Parepare tetap mengerjakan proyek-proyek untuk mempersiapkan kenaikan grade stadion.

Nadya Angelica Mutiara Amanda
Nadya Angelica Mutiara Amanda Kamis, 28 Jul 2022 14:19 WIB
Targetkan kenaikan tingkat, Pemkot Parepare lanjutkan perbaikan Stadion Habibie

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menargetkan Stadion Gelora BJ Habibie naik tingkat supaya bisa menggelar pertandingan sepak bola tingkat Asia. Ia mengatakan pihaknya akan tetap mengerjakan proyek-proyek untuk mempersiapkan kenaikan grade stadion.

“Parepare sudah ditetapkan sebagai homebase PSM. Tentu intensitas melihat progres itu akan terus dilakukan. Walaupun sudah berlaga nantinya, pekerjaan-pekerjaan untuk meningkatkan grade stadion ini tetap kami laksanakan,” kata Taufan dikutip dari keterangannya, Kamis (28/7).

Namun, Taufan menyebutkan saat ini pihaknya masih fokus bersiap laga kandang perdana PSM vs Bali United pada 29 Juli 2022. Maka dari itu, ia mengajak seluruh pihak menjaga stabilitas keamanan menjelang laga tersebut.

"Saya mengajak masyarakat, suporter dan seluruh komponen, mari kita menjaga stabilitas dan rasa nyaman Kota Parepare," imbuhnya.

Sponsored

Taufan mengimbau para suporter untuk menjaga rasa aman dan nyaman serta menghindari kerusukan. Menurutnya, hal ini perlu diantisipasi karena hanya memunculkan kerugian.

“Saya mengajak masyarakat para suporter dan semua komponen marilah kita menjaga stabilitas rasa aman dan nyaman Kota Parepare. Jangan terjadi seperti daerah lain ada kerusuhan. Yang rugi kita,” terangnya.

Berita Lainnya
×
tekid