sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Serangan beruang paling fatal dalam 30 tahun terakhir, Ibu dan anak tewas

Jenazah Myomick dan Ongtowasruk dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Negara untuk diautopsi.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 20 Jan 2023 20:54 WIB
Serangan beruang paling fatal dalam 30 tahun terakhir, Ibu dan anak tewas

Seorang wanita dan putranya diserang dan dibunuh oleh beruang kutub di desa Alaska barat yang terpencil. Video kejadian itu dirilis pihak kepolisian.

Pada hari Rabu, Pasukan Negara Bagian Alaska mengidentifikasi para korban sebagai Summer Myomick yang berusia 24 tahun dan putranya yang berusia 1 tahun Clyde Ongtowasruk.

Pihak berwenang mengatakan bahwa insiden itu terjadi di Wales di mana beruang "memasuki komunitas dan mengejar banyak penduduk" sebelum mereka balik menyerang secara fatal "seekor betina dewasa dan jantan remaja".

Petugas mencatat bahwa beruang kutub ditembak dan dibunuh oleh penduduk setempat saat menyerang pasangan tersebut.

Akun GoFundMe termasuk foto ibu dan bayinya telah dibuat oleh komunitas untuk membantu keuangan keluarga.

Penggalangan dana menggambarkan serangan terhadap ibu dan anak itu sebagai serangan beruang kutub fatal pertama di Alaska dalam lebih dari 30 tahun.

Summer Myomick (kiri) berusia 24 tahun dan putranya yang berusia 1 tahun Clyde Ongtowasruk tewas dalam serangan beruang kutub pada hari Rabu di Alaska

Pada tahun 1990, seekor beruang kutub membunuh seorang pria di desa Lereng Utara Point Lay. Belakangan diketahui bahwa beruang itu kelaparan.

Sponsored

“Keluarga dekat mereka saat ini dan telah mengungsi setelah masalah listrik baru-baru ini di rumah mereka yang belum terselesaikan,” bunyi penggalangan dana tersebut.

Dalam pembaruan pada hari Kamis, pihak berwenang mengatakan bahwa seorang Polisi Negara Bagian Alaska dan perwakilan dari Departemen Fish and Game Alaska melakukan perjalanan ke Wales untuk menyelidiki serangan beruang kutub.

Jenazah Myomick dan Ongtowasruk dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Negara untuk diautopsi.

Pihak berwenang menemukan bahwa Myomick dan Ongtowasruk sedang berjalan di antara sekolah dan klinik ketika beruang itu menyerang mereka.(independent)

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid