close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Polisi Iran. Foto IFPnews
icon caption
Polisi Iran. Foto IFPnews
Dunia
Minggu, 24 Juli 2022 21:42

Mata-mata Mossad ditangkap, Iran merilis rincian rencana serangan terornya

Kementerian pada hari Sabtu mengumumkan pembongkaran sel teroris Mossad yang menyelinap ke Iran dari wilayah Kurdistan Irak.
swipe

Kementerian Intelijen Iran telah merilis rincian lebih lanjut dari sebuah operasi yang menggagalkan plot teror yang dibuat oleh agen mata-mata rezim Zionis Mossad. Iran mengatakan plot teroris digagalkan beberapa jam sebelum mereka bisa meledakkan sebuah situs sensitif di Iran tengah.

Kementerian Intelijen Iran pada hari Sabtu mengumumkan pembongkaran sel teroris Mossad yang menyelinap ke Iran dari wilayah Kurdistan Irak.

Sekarang Nour News mengatakan pukulan terhadap tim Mossad adalah hasil dari operasi yang sangat kompleks oleh agen Kementerian Intelijen.

Menurut laporan ini, sel Mossad telah membuat pengaturan selama berbulan-bulan untuk melakukan serangan teror terhadap pusat yang sangat sensitif di Provinsi Esfahan di Iran tengah.

Teroris Mossad ingin meledakkan pusat tersebut dan mereka telah dilatih di sebuah negara Afrika selama berbulan-bulan dan telah berlatih operasi mereka beberapa kali dengan cara yang disimulasikan.

Noru News, yang berafiliasi dengan Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran, mengatakan plot teroris digagalkan beberapa jam sebelum tim Mossad ingin meledakkan perangkat mereka yang sangat eksplosif di lokasi target.

Pada hari Sabtu, Kementerian Intelijen Iran mengatakan semua anggota sel Mossad ditangkap dan senjata serta peralatan mereka disita.

Mossad terkenal karena melakukan operasi teroris termasuk pembunuhan dan pemboman di luar negeri.(ifpnews)

img
Fitra Iskandar
Reporter
img
Fitra Iskandar
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan