sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

3 kompleks perumahan baru di Bogor yang harus kamu tahu

Rumah dijual di Bogor berikut ini cocok untukmu.

Tim copywriter
Tim copywriter Jumat, 10 Sep 2021 14:58 WIB
3 kompleks perumahan baru di Bogor yang harus kamu tahu

Memiliki hunian sendiri tentu impian yang bisa kamu wujudkan. Terpenting adalah mengetahui lokasi perumahan yang menawarkan fasilitas oke dengan harga sesuai kemampuan. Untuk itu kamu bisa mengecek beberapa perumahan baru di Bogor berikut ini jika memang mencari rumah dijual di Bogor.

1. Citra Sentul Raya

Perumahan yang berlokasi di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor ini merupakan The New Integrated City dari pengembang Ciputra Group. Citra Sentul Raya dibangun di atas lahan seluas 1.000 hektare (ha) yang memadukan unsur natural dan modern

Seperti perumahan milik Ciputra Group lainnya, Citra Sentul Raya dirancang sebagai perumahan cluster yang memiliki area komersial, CBD, juga fasilitas umum skala kota. Tipe cluster yang ditawarkan di antaranya: cluster Hanalei, cluster 8 Park Avenue, serta cluster Volga dengan kelebihan masing-masing.

Untuk cluster Hanalei yang berkonsep mewah ditujukan bagi keluarga muda dengan fitur modern dan smart. Unit rumah dilengkapi oleh area WASH (welcoming area for safety and hygiene) untuk sterilisasi penghuni, tamu, bahkan paket yang diantarkan oleh kurir secara menyeluruh, terutama di era pandemi ini. Tidak ketinggalan smart door lock untuk keamanan optimal.

Sementara cluster 8 Park Avenue punya dua gaya desain berbeda, yaitu klasik dan modern dengan konsep smart home. Bagi yang menyukai hunian asri bisa memilih cluster Volga karena unitnya memiliki taman terbuka serta dikelilingi oleh perbukitan indah. Fasilitas lapangan golf dan EcoClub Sport Center dijamin cocok untuk kamu penyuka olahraga luar ruang.

Rata-rata unit yang ditawarkan merupakan rumah satu dan dua lantai terdiri atas tipe kecil dan besar. Mulai dari tipe LB 35 m2 / LT 75 m2 hingga yang terbesar tipe LB 154 m2/ LT 240 m2 dengan harga mulai dari Rp750 juta.

Membeli unit perumahan baru di Bogor ini punya keuntungan akses langsung ke tol Jagorawi yang memudahkan mobilisasi kamu berkendara dari dan menuju Jadetabek. Ke depannya ada LRT Sirkuit Sentul sebagai alternatif moda transportasi umum untuk mendukung aktivitas harianmu dari Citra Sentul Raya yang beralamat di Jalan River Park Boulevard Blok A No.1 Citra Sentul Raya, Bogor ini.

Sponsored

2. Bali Resort Extension

Beralih ke kawasan Gunung Sindur, Bogor, kamu juga bisa menemukan rumah dijual di Bogor. MASGROUP menawarkan proyek lanjutan (extension) dari perumahan populer Bali Resort Bogor, yaitu Bali Resort Extension beralamat di Jalan Permata No.3, Rawakalong, Gunung Sindur, Bogor.

Sejak 2007 MASGROUP telah banyak meluncurkan properti hunian dan komersial dengan harga terjangkau di Jabodetabek. Nah, untuk perumahan eksklusif ini sendiri dibanderol harga mulai dari Rp800 jutaan.

Konsep desainnya merupakan penggabungan gaya modern-tradisional serta lingkungan bernuansa Bali. Sebanyak 45% pemukiman dijadikan ruang terbuka hijau yang memberikan sentuhan asri dan tropis ala Pulau Dewata. Fasilitas penunjang di dalamnya antara lain gerbang one gate system, keamanan 24 jam dan CCTV, club house, kolam renang, juga sport center.

Ada dua tipe hunian fully furnished yang ditawarkan, yaitu tipe Bali Haus LB 67 m2/LT 60 m2 dan tipe Bali Suites LB 80 m2/LT 66 m2. Selain itu ada pula ruko Bali Resort Serpong sebagai shop house dengan ukuran LB 150 m2/LT 67 m2 untuk melengkapi kompleks perumahan ini.

Enggak perlu khawatir soal fasilitas umum di sekitar perumahan baru di Bogor ini. Kamu dengan mudah akan menemukan sekolah dan kampus, pusat perbelanjaan, hingga fasilitas kesehatan di sekitarnya. Seperti Global Islamic School, Universitas Pamulang, Puskemas Gunung Sindur, RS Hermina Serpong, Pamulang Square, serta Giant Bojongsari.

Meski berada di Bogor, akses Bali Resort Extension sangat mudah jika kamu masih harus beraktivitas sehari-hari ke Jakarta. Melalui Tol Serpong - Jakarta kawasan bisnis Sudirman bisa dicapai dalam waktu 47 menit berkendara. Alternatif transportasi umum yaitu menggunakan kereta KRL Commuter Line dari Stasiun Rawa Buntu atau MRT Lebak Bulus yang berjarak 20 menit dari perumahan.

3. Pakuan Hill

Perumahan baru di Bogor juga ada yang mewah dengan view Gunung Salak atau Gunung Gede Pangrango, lho. Cek Pakuan Hill yang berada di ketinggian 350 meter di atas permukaan laut sehingga menawarkan udara segar dan kesejukan alami. Seakan kamu tinggal di villa pribadi untuk beristirahat optimal setiap harinya.

Fasilitas yang dimiliki oleh Pakuan Hill tergolong lengkap, mulai dari gerbang megah dengan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, sport club yang menyediakan lapangan tenis maupun kolam renang, taman bermain anak, trek jogging, area olahraga terbuka, kebun serta tempat barbeku, hingga jalanan paving block yang lapang.

Perumahan baru di Bogor ini menawarkan enam cluster, yaitu Bismarckia, Caryota, Latania, Livistonia, Pinanga, dan Pinanga. Hunian yang ditawarkan benar-benar elite dengan tipe terkecil berukuran LB 27 m2/LT 60 m2 dan tipe terbesarnya LB 150 m2 / LT 216 m2 seharga Rp1,6 miliar.

Lokasi unit rumah dijual di Bogor yang beralamat lengkap Jalan Pakuan Hill Raya, Pakuan Hill, Tajur, Bogor ini sangat strategis. Menuju gerbang Tol Ciawi hanya butuh 20 menit berkendara, sementara gerbang Tol Jagorawi dapat dicapai dalam waktu 25 menit dari perumahan. Jika masih mengandalkan transportasi umum, kamu bisa menuju Terminal Baranangsiang untuk mencari bus atau naik KRL Commuter Line dari Stasiun Bogor.

Di sekitar Pakuan Hill terdapat mini market, factory outlet, juga fasilitas kesehatan dan sekolah untuk mendukung kebutuhan harian maupun bulanan kamu. Mencari mal atau tempat hangout? Kamu tinggal datang ke Boxies 123 Mall, Lippo Plaza Bogor Ekalokasari, atau Botani Square Mall tanpa perlu bermacet-macetan.

Bagaimana, apakah ada perumahan baru di Bogor ini yang menarik perhatian kamu? Yuk, saatnya menikmati hidup berkualitas dengan hunian berkelas!

Berita Lainnya