close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Poster Film Akhirat: A Love Story
icon caption
Poster Film Akhirat: A Love Story
Sosial dan Gaya Hidup
Selasa, 02 November 2021 21:14

Adipati Dolken dan Della Dartyan beradu akting dalam Akhirat: A Love Story

Film ini juga bakal menampilkan bintang-bintang ternama seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, dan Tubagus Ali.
swipe

Film Akhirat: A Love Story mulai tayang di bioskop Selasa (2/11). Dalam film ini, aktor kenamaan Adipati Dolken akan beradu akting dengan Della Dartyan. 

Film produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope ini sekaligus menjadi debut film panjang karya sutradara Jason Iskandar.

Mengusung tema perbedaan keyakinan antara Timur (Adipati) dan Mentari (Della) yang saling mencintai, Jason ingin coba memantik keyakinan pembaca soal dua pilihan hidup yang berat, agama dan cinta.

"Ada berapa banyak pasangan yang harus berkorban hanya karena beda keyakinan? Kemudian, saya berandai-andai bagaimana jika ada kesempatan untuk cinta mereka dalam sebuah dunia fantasi? Keputusan apa yang akan kita buat? ungkap Jason dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/11).

Selain menonjolkan soal cinta beda keyakinan, Jason juga memberi gambaran mengenai representasi akhirat bagi orang-orang dengan latar belakang keyakinan yang berbeda. Sepanjang proses kreatifnya, Jason mewawancarai beberapa sahabat yang memiliki perbedaan keyakinan untuk menarik satu benang merah tentang kehidupan setelah kematian.

Jalan cerita film ini memberi kesan tersendiri bagi Della Dartyan. Dia mengaku, tak kesulitan menjadi Mentari lantaran berpengalaman menjalin hubungan enam tahun dengan sang kekasih yang beda agama.

"Jadi memang cukup menguntungkan buat aku, bisa ingat-ingat lagi flashback untuk kucurahkan ke Mentari. Jadi enggak cuma ngebayangin tapi pernah ngerasain juga," ujar Della yang diketahui menjalin asmara dengan Nino RAN.

Della dan Adipati sebelumnya pernah dipasangkan dalam film Love for Sale 2. Selain keduanya, film ini bakal menampilkan bintang-bintang ternama seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, dan Tubagus Ali.

Produser BASE Entertainment, Shanty Hermayn, menyebutkan meski bergenre fantasi romansa, film ini juga bisa memberi refleksi pada kehidupan.

img
Nadia Lutfiana Mawarni
Reporter
img
Achmad Rizki
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan