sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Boyband Seventeen rilis film pertama bulan depan

Film ini akan menayangkan bagian dari konser siaran langsung boyband ditambah dengan wawancara eksklusif bersama semua anggota.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Jumat, 04 Mar 2022 18:57 WIB
Boyband Seventeen rilis film pertama bulan depan

Boyband idola Korea Seventeen mengumumkan bakal merilis film pertama mereka April. Film itu juga akan memuat cuplikan di balik layar konser online Power of Love yang berlangsung baru-baru ini.

Label yang menaungi Seventeen, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa grup beranggotakan 13 member itu akan menayangkan film full-length pertama mereka, berjudul Seventeen Power Of Love: The Movie.

Seperti ditulis NME Jumat (4/3), film akan menayangkan bagian dari konser siaran langsung boyband ditambah dengan wawancara eksklusif bersama semua anggota yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. “Wawancara tersebut sangat eksklusif,” ungkap label tersebut.

Film yang akan datang juga mencakup cuplikan eksklusif di balik layar dari pertunjukan dan persiapan konser mereka, terutama dari konser online November 2021 'Power Of Love.

Power Of Love: The Movie akan ditayangkan di bioskop secara global pada 20 dan 23 April. Penjualan tiket akan dimulai pada 17 Maret, dan dapat dibeli di www.svtpoweroflovethemovie.com

Rilisan musik terakhir Seventeen sebagai boyband adalah mini-album Attacca pada Oktober 2021. Single utamanya berjudul Rock With You. Dalam sebuah wawancara setelah rilis Attacca, salah satu anggota Woozi mengungkapkan bahwa judul lagu itu telah melalui banyak sekali revisi sebelum benar-benar diberitahukan kepada publik.

Sebelumnya Seventeen, telah menggelar dua konser virtual pada November 2021. Manajemen boyband menyebutkan dua konser virtual digelar pada 14 dan 21 November 2021.

S.coups cs akan menyapa jutaan penggemarnya dalam balutan dua tema berbeda yakni kekuatan dan cinta lewat Seventeen Concert. Konser ini sekaligus mengukuhkan posisi Seventeen sebagai salah satu boyband paling digemari seantero dunia.

Sponsored

 

 

Berita Lainnya
×
tekid