sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

KJ Apa dan Isabel May akan berperan di Wonder Twins

Keduanya akan memerankan film yang tayang di HBO Max.

Edo Sugiyanto
Edo Sugiyanto Sabtu, 16 Apr 2022 11:51 WIB
KJ Apa dan Isabel May akan berperan di Wonder Twins

Warner Bros telah menggandeng KJ Apa dan Isabel May untuk film HBO Max. Seperti dilansir Hollywood Reporter, keduanya akan berperan dalam film The Wander Twins.

Adam Sztykiel, yang mengerjakan naskah untuk Black Adam mendatang Dwayne Johnson, menulis dan mengarahkan Wonder Twins. Marty Bowen dan Wyck Godfrey dari Temple Hill akan memproduksi.

Dalam cerita DC, The Wonder Twins adalah sepasang saudara alien bernama Zan dan Jayna yang diperkenalkan di The All-New Super Friends Hour sekitar 1970 karya Hanna-Barbera. Mereka adalah teman muda bagi pahlawan yang lebih tua seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Mereka kemudian menuju ke buku komik Super Friends, dan akhirnya dimasukkan ke alam semesta DC yang lebih besar. Mereka dikenal dengan slogannya: "Kekuatan Kembar Ajaib, aktifkan!"

Sponsored

Jayna dikenal memiliki kekuatan untuk berubah menjadi hewan dan Zan berubah menjadi air. Di era internet, mereka telah menjadi sasaran banyak meme dan lelucon.

Warner Bros baru-baru ini merilis The Batman dan selanjutnya di depan DC memiliki DC League of Super-Pets animasi yang akan keluar 19 Juli mendatang, diikuti oleh Black Adam  pada 21 Oktober, dan Shazam! Fury of the Gods pada 16 Desember.

KJ Apa menjadi terkenal berkat The CW's Riverdale yang memerankan karakter buku komik Archie Andrews dan juga memimpin film thriller pandemi Songbird produksi Michael Bay pada t2020. Sementara, May dikenal karena karya terobosan dalam prekuel Yellowstone 1883 yang memerankan Elsa Dutton.

Berita Lainnya