sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pria histeris diserang tupai gila saat meeting Zoom kantor

Rekaman lucu dari pertemuan tak terduga seorang pria dengan tupai gila itu  menghibur jutaan orang di internet.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Kamis, 29 Sep 2022 14:26 WIB
Pria histeris  diserang tupai gila saat meeting Zoom kantor

Rapat kantor via daring memang rawan kejadian konyol yang bisa berujung pada peristiwa yang memalukan. Ini juga terjadi pada seorang pria di Amerika Serikat yang panik karena diserang tupai saat meeting Zoom.  

Akibatnya, rekaman lucu dari pertemuan tak terduga seorang pria dengan tupai gila itu  menghibur jutaan orang di internet.

Wanita AS Lauren, yang memposting sebagai @whoalaurik di TikTok, membagikan video suaminya bertemu dengan tupai nakal selama panggilan Zoom.

"Hanya panggilan konferensi biasa Anda," tulis Lauren pada klip itu, yang harus dilihat agar bisa dipercaya.

Rekaman itu diambil dari CCTV rumah mereka, yang menunjukkan sang suami dengan polosnya duduk di depan komputernya berbicara kepada rekan-rekannya.

Tiba-tiba, pria itu tampak merasakan gerakan di dekat pintu ruang kerjanya. Tidak ada yang terjadi selama beberapa saat yang menegangkan – lalu semuanya kacau balau.

Suami Lauren diam-diam meraih tongkat bisbolnya sebelum memekik ketakutan saat tupai liar berlari ke dalam ruangan.

"Pergi!" dia bisa terdengar berteriak sekuat tenaga, sebelum melompat ke mejanya yang aman.

Sponsored

Tupai yang menyerang, yang tampaknya menentang gravitasi di beberapa titik, menerjang pria itu sambil terus mengacungkan tongkat pemukulnya.

Ia bahkan mencoba melompat dan menyerang kakinya di satu titik, sebelum video pendek namun berkesan itu berakhir.

Lauren, yang pertama kali membagikan rekaman itu di TikTok, mengatakan dalam komentar bahwa keluarganya telah "dilecehkan oleh tupai beberapa hari sebelumnya".

"Tupai itu telah mendobrak masuk dan kemudian bersembunyi di cerobong asap selama beberapa hari sebelum ini," dia menegaskan.

Itu jelas bukan satu-satunya pertemuannya dengan hewan pengerat yang pendendam, ketika Lauren berbagi klip lain tentang suaminya yang ketakutan oleh tupai saat berada di luar.

Rekaman CCTV lebih lanjut dari penelitian, ketika pria itu tidak ada, juga menunjukkan tupai kembali ke tempat kejadian.

Video asli Lauren tentang suaminya menarik 2,1 juta tampilan yang menakjubkan, dengan sebagian besar komentator menganggap situasinya histeris.

"Hidupku tidak akan pernah sama, aku tidak pernah tertawa/berteriak begitu keras, begitu keras dan begitu lama!" kata seorang netizen. 

Lauren juga mengungkapkan suaminya tidak dalam mode "bisu" selama kejadian itu, yang berarti rekan kerjanya melihat dan mendengar semuanya.

"Bayangkan apa yang dipikirkan orang lain dalam panggilan konferensi itu terjadi," renung seorang komentator.

Sementara tupai umumnya bukan makhluk yang berbahaya, jika seseorang diserang atau digigit olehnya, mereka harus mencari perawatan medis.

Hewan dapat membawa penyakit seperti tifus dan leptospirosis dan juga dapat membawa parasit seperti kutu dan caplak.

Jadi mungkin suami Lauren sebenarnya tidak perlu bereaksi berlebihan.(stuff)

Berita Lainnya
×
tekid