sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Up to date dengan brand kecantikan yang mengetren di Sociolla Beauty Wonderland

Dinamika tren kecantikan ini terkadang membuat kebingungan, karena banyaknya produk baru yang bermunculan.

Silvia Ng
Silvia Ng Kamis, 07 Okt 2021 21:53 WIB
Up to date dengan brand kecantikan yang mengetren di Sociolla Beauty Wonderland

Tren kecantikan selalu berubah, terutama di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, dimana kegiatan merawat diri dan mempercantik diri adalah salah satu alternatif kegiatan yang diminati. Namun, dinamika tren kecantikan ini terkadang membuat kebingungan, karena banyaknya produk baru yang bermunculan.

Untuk menjawab kebutuhan informasi mengenai tren kecantikan dan produk yang tepat, Sociolla mengadakan kampanye Sociolla Beauty Wonderland. Melalui kampanye ini, para beauty enthusiast bisa mendapatkan informasi yang telah dikurasi mengenai berbagai tren serta produk kecantikan dan perawatan diri yang kamu gemari secara lengkap dalam satu aplikasi bernama SOCO, serta dimanjakan dengan berbagai promo menarik.

Salah satu tren kecantikan terkini adalah meningkatnya ketertarikan konsumen terhadap brand kecantikan lokal. Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik Indonesai (PPAK Indonesia) memproyeksikan adanya peningkatan penjualan brand kecantikan lokal di 2021 ini hingga tujuh persen.

Di Sociolla, penjualan brand kecantikan lokal turut meningkat hingga 66% di 2021. Bahkan, belum lama ini, Mother of Pearl, brand lokal garapan beauty influencer Tasya Farasya, berhasil terjual dalam waktu delapan jam sejak diluncurkan di Sociolla.

Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa benar adanya peningkatan tren brand kecantikan lokal serta rasa kepercayaan terhadap kualitasnya oleh para beauty enthusiasts di Indonesia.

Co-Founder dan CMO Social Bella Christanti Indiana mengatakan, Sociolla tidak pernah berhenti untuk melakukan upaya terbaik dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan dan perawatan diri mereka.

“Selain itu, kami juga turut membantu tumbuh kembang brand lokal agar mampu bersaing serta menjangkau pelanggan dengan lebih luas lagi,” katanya dalam keterangan tertulis.

Sejalan dengan peningkatan tren di kalangan para beauty enthusiasts, yaitu peningkatan ketertarikan terhadap brand lokal, Sociolla turut menyajikan seleksi atau kurasi terhadap brand-brand lokal terbaik, serta memberikan penawaran terbaik tiap harinya melalui kampanye Sociolla Beauty Wonderland yang diadakan pada Oktober ini.

Sponsored
Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid