Merayakan diskon dan untung besar Harbolnas
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pertama kali diadakan pada 2012.
Setiap 12 Desember, perusahaan-perusahaan e-commerce (perdagangan daring) di Indonesia menggelar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kegiatan ini diadakan pertama kali pada 2012, atas inisiatif Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka, dan Bukalapak.
Harbolnas sendiri identik dengan potongan harga beberapa produk yang dijual di situs-situs mereka. Target yang dipatok di Harbolnas tahun ini sebesar Rp7 triliun. Target tersebut meningkat bila dibandingkan pada 2017, yang mencapai Rp4 triliun.
BACA JUGA
Tahun ini, ada 300 pelaku industri yang terlibat dalam gelaran Harbolnas. Angka ini naik dibandingkan pada 2017, yang diikuti 240 pelaku industri.
Sponsored
Derita jelata, tercekik harga pangan yang naik
Senin, 21 Feb 2022 17:25 WIBMenutup lubang “tikus-tikus” korupsi infrastruktur kepala daerah
Minggu, 13 Feb 2022 15:06 WIBSegudang persoalan di balik "ugal-ugalan" RUU IKN
Minggu, 23 Jan 2022 17:07 WIBIroni hilirisasi: Glorifikasi di balik nestapa masyarakat
Selasa, 23 Jan 2024 18:50 WIBMewujudkan e-commerce inklusif bagi penyandang disabilitas
Kamis, 30 Nov 2023 16:09 WIBPotret kebijakan stunting dan pertaruhan Indonesia Emas 2045
Senin, 27 Nov 2023 16:01 WIB×